Sms Blast Murah Jakarta



Sms blast adalah aplikasi komputer yang menjadi andalan bagi para marketing yang dikejar deadline target. Karena Sms blast dapat mengirim sms ke banyak nomor hanya sekali klik saja. Bagi anda yang tinggal area Jabodetabek,mungkin bertanya dimana sih sms blast yang murahdi Jakarta? Kami memiliki perwakilan resmi di Jakarta, tepatnya  di Harapan Indah Bekasi.

system Sms Blast
Software sms blat adalah sebuah aplikasi komputer, jadi sebelum anda membeli sofware sms blast untuk kirim sms ke banyak nomor dalam satu klik saja, anda harus menyiapkan atau  mempunyai perangkat berikut ini : komputer/ laptop, modem gsm dan simcard/kartu perdana.Biaya pengirim sms memotong pulsa kartu/ simcard yang kita pakai,misalnya kartu AS. Jadi misal kartu anda memiliki paket sms murah, otomatis pengirim sms akan memotong paket sms murah anda. Anda bebas mengganti ganti kartu, supaya murah biaya pengiriman sms kami sarankan menggunakan sesuai operator, misal kirim sms promosi ke nomor Telkomsel( Simpati, AS,Halo dan Flexi) maka gunakan kartu As, jika tujuan pengiriman sms blast ke nomor Indaosat(Matrix, Mentari,Im3 dan Starone) gunakan kartu Im3 yang smsnya paling murah, begitu juga XL dan Axis gunakan kartu XL.
Komputer/Laptop yang bisa di gunakn atau di instal sofware sms blast adalah yang ber-OS windows baik windiws xp, 7, 8 dan 10.Boleh juga pakai notebook .
Bagaimana dengan modem gsm?
Modem GSM disini fungsinya bukan koneksi internet melainkan hanya sebagai media menaruh kartu agar kartu/simcard terbaca komputer.Jadi walaupun sudah punya koneksi internet speedy atau internet filberoptic lainnya, tetap wajib menyiapkan mode gsm, agar simcard atau kartu dapat dibaca oleh komputerdan dapat mengirim sms.
Lagi pula sofware sms blast tidak berjalan dengan online, tidak ada koneksi internet pun tetap jalan, selam ada pulsa di kartu yang dipasang di modem gsm  tersebut. Ini yang suport/mendukung/bisa di gunakan :

Huawei:E173,E160,153,E3131
ZTE:MF190,MF626
PROLINK:PHS100,PHS300,PHS 600(Driver Join Air)
Vodafone: K3765
Software sms blast murah Jakarta memiliki fitur unggulan yang sangat mendukun kerja marketing atau juga di gunakan  untuk promosi ada fitur acak nomor dan import data dari dari excel.
Jadi anda tidak perlu kwatir atau merasa ribet cara kirim sms blast menggunakan sofware kami. Ini cara sms blast

Masukan Nomor>>Tulis Pesan>>Get Number>>dan Blast sms
Sms akan segera terkirin seketika itu ke banyak nomor sejumlah yang kita hendaki.Begitu mudahnya kirim Sms blast sangat cocok untuk marketing dan promosi.

0 comments :

Post a Comment

Cancel Reply