Kirim Sms Gratis dari XL



Gratis 10.000 sms dari xl,sms gratis kesemua operator mulai dibuka lagi oleh operator xl dengan melucurkan  program serbu atau bisa disebut serba seribunkali ini xl meluncurkan malibu 5 ribu akan mendapatkan paket sms gratis 10.000 sms ke semua operator. Dan berlaku 24 jam dalam arti sehari penuh

Ketentuan Malibu
Malibu ini dari Xl sebenarnya berlaku selama 7 hari jadi 10.000 sms gratis ke semua operator akan habis sampai 7 hari, jika sebelum 7 hari sudah habis maka akan terkena tarif reguler. Maka perlu hati-hati dalam menggunakan sms massal untuk marketing. Hitung sudah berapa sms yang anda gunakan dan sisa  berapa.

Cara daftar paket Malibu

Silahkan dial *123*5000*2# dan pilih paketan 10.000 sms tunggu notifikasi sms bahwa anda telah berhasil mendaptkan paket malibu. Cek qouta sms 10.000 gratis ke semua operator dengan cara *123*5000*2#
Promo sms gratis 10.000 sms seperti ini memang paling penting disukai oleh para pembisnis yang bergerak di bidang sms marketing,sms iklan,sms blast ,server pulsa,pusat layanan sms center, sms massal(sms broadcast. Karena akan sangat menghemat peneluaran di bidang pulsa.

Dengan biaya murah mendapatkan hasil yang maximal. Ini suatu kebijakan dalam memakai 10.000 gratis ke semua operator dari xl.

Sms iklan apakah tidak mengganggu?
Kdang kita merasa risih atau sebel dapat sms iklan berkali-kali dari nomor yang berbeda-beda. Apalagi yang ditawarkan tidak kita butuhkan atau produk nyasar.Tpai jika iklannya berisi diskon, promo, harga  murah  suatu barang yang kita inginkan pasti kita akan sangat gembira,jadi bagi anda pelaku bisnis yang menggunakan sms marketing,bijaklah dalam menggunakan sofware sms marketing.Juga gunakan bahasa yang sopan.

0 comments :

Post a Comment

Cancel Reply