ACAK NOMOR SMS BLAST

ACAK NOMOR SMS BLAST
Sms Blast acak nomor ini adalah keunggulan  kami yang mana dengan menu blast acak nomor ini anda bisa kirim sms ke banyak nomor secara acak, tanpa input, tanpa perlu beli database.
Anda cukup memasukan satu nomor sebagai nomor master, dan tinggal tulis isi pesan dan berap ajumlah nomor yang anda inginkan,misalkan 500 atau 1000 nomor anda tinggal klik Get number.
Selain menu blast acak nomor  kami juaga menawarkan  blast sms dari dat excel. Jadi jika anda punya list data no hp pelanggan, tentu penawaran anda akan lebih efektif karena bisa dikatakan dat pelanggan anda valid  100% dan 98% kemungkinanmasih aktif, dan anda sudah memiliki Authority(personal power), sehigga pesan yang anda kirim akan mendapatkan perhatian lebih, tidak di kira penipuan.

 Kelebiahan SMS LBA ini adalah:

    SMS dikirim menggunakan masking (sender id) apa itu sender id?sender id

    SMS pasti dibuka karena kita penasaran menerima SMS yang tiba2 muncul nama

    SMS dikirim pada suatu lokasi tertentu yang spesifik

    SMS LBA menjangkau seluruh pelosok Indonesia

    SMS dikirim secara real time. Begitu orang  memasuki area yang ditarget, langsung menerima SMS dari anda

    Jika berada di kawasan mall, kita dapat membedakan antara karyawan dengan pengujung


Anda dapat mengirim promosi Anda berdasarkan:
-Lokasi
-waktu
-Usia
-Gender(pria/wanita)
-Jenis HP
-Pengguna HP /bulan


Berikut adalah tips menggunakan jasa SMS LBA untuk pemilik toko/brand:

    Singkat: kapasitas SMS hanya 160 karakter, 20 karakter lebih banyak dari pada twit. Jadi gunakan seperlunya
    Jelas: pake singkatan yang jelas, membuat singkatan yang bisa dibaca dan tidak bikin bingung pembaca. Cantumkan info mengenai promo SMS LBA yang anda gunakan di etalese/kasir sertak ada pastiakn anda mengunakan syarat dan ketentuan yang jelas dan berlaku. Karena tidak ada yang lebih menyramkan daripada calon konsumen yang bingung, apalagi marah.
    Bombastis:gunakan kata gratis, promo, free, wow, heboh, cuci gudang, diskon, dsb agar pembaca tertarik dengan promo yang anda tawarkan
    Padat: padatkan info didalam SMS dengan mencamtumkan  URL website toko agar calon konsumen bisa mencari info lebih lanjut, meningkatkan traffic website toko dan melihat promo- promo yang anda tawarkan
    Gunakan gambar menggunakan gambar produk yang anda tawarkan membuat SMS LBA yang anda gunakan membuat konsumen lebih tertarik
    integrasi dengan social media account yng lain


Kekurangan dari SMS LBA adalah
-spam
-calon konsumen bukanlah pengguna telkomsel
-bystander

Sms Broadcast menu adalan selain sms blast

kami selain sebagai software sms blast juga memiliki  fitur sms broadcast mengirim sms ke banyak nomor dari PC atau laptop dengan mudah, tentu data pelanggan yang banyak sangat sulit jika mengirim dari HP.Selain itu sms broadcast juga memiliki nilai terbaik yaitu bisa menyapa nam, menyebutkan info, bahkan bisa sampai 5 variabel, misal nama,kota,alamat,info (tagihan/bonus)/agama,bisa sesuai dengan kebutuhan anda.

Kirim sms blast tanpa koneksi internet

sms ini juga bekerja atau berjaln tanpa koneksi internet. Untuk bisa mengirim sms blast dari komputer dengan menggunakn jasa kami anda perlu sediakan
1. komputer
2.modem GSM
3.Simcard(kartu perdana)

adapun biaya sms adalh menggunakan  biaya pulsa yang ada di kartu, anda bebas memilih kartu GSM, mana yang memiliki tarifsms yang murah bahkan gratis. Saat ini banyak promo tarifmurah itu berlaku sesam operator.

0 comments :

Post a Comment

Cancel Reply