SOFTWARE SMS BROADCAST YANG COCOK UNTUK PROMOSI




Kita tahu sekarang sudah jaman teknologi informasi hp sudah tidak barang mahal lagi,bahkan  sekarang iniera nya smartphone .Fitur utama yang tidak terkalahkan dari semua  hp ada fasilitas sms atau pesan singkat .

Saya yakin anda promosi dengan broadcast sms dengan software sms marketing  akan mampu meningkatkan omzet penjualan anda.

Jumlah pengguna kartu seluler ini setuap tahun menambah dan meningkat terus menerus-menerus ada sekitar 140 juta nomor hp aktif di indonesia.Ya software broadcast sms mampu kirim sms ke 140 juta nomor di indonesia .Bahkan anda dapat menentukan target area nomor mana yang ingin di bidik.

Apapun usaha anda promosi dengan broadcast sms sangat tepat,karean langsung kepada target.Informasi mengenai produk/usaha/jasa yanga anda sampaikan kepada pelanggn akan mendapatkan conversi rupiah yang baik.

Usaha yang banyak memakai software broadcast sms diantarannya Resto, showroom mobil, jasa panggilan service,jual beli motor, bisnis online, adsense, marketing, laundry, toko online, Event organizer, rental mobil, PPOB, jasa Kredit, sedot WC, launching produck, grand opening usaha, dan lain-lain.


Broadcast sms/sms massal ada 2 yaitu:

1.Memakai sender ID/aplha ID(pengirim muncul nama perusahaan)

2.Sender Numeric(pengirim muncul nomor biasa/long number)


 Keunggulan memakai broadcast sms  sender ID/pengirim berupa nama adalah  meningkatkan gensi perusahaan dan mengenalkan brand produck/perusahaan
.


Tetapi banyak kelemahan broadcast sms dengan alpha ID ata sender ID diantaranya :


    1. Pesan yang di terima tidak bisa di balas

    2. Biaya mahal, paling murah per sms Rp. 350  s/d Rp. 1.000(tarif premium)

    3. Hanya bisa ke NOMOR GSM saja (kecuali XL dan telkomsel)

    4. Harus ada database NO HP target

    5. Harus mengajukan ijin ke Provider

    6. Harus berupa Badan usaha

promosi sms blast diakui banyak orang sangat menguntungkan ,dengan biaya murahtetapi hasilnya sangat memuaskan.Sms blast hanya dalam sekali klik banyak dipilih sebagai media promosi berbagai  bidang usaha 


0 comments :

Post a Comment

Cancel Reply