Sms blast

Sms blast adala pengiriman sms dengan sender ID atau Perusahaan,ini tidak dikirim  melalui nomor handphone biasa yang kita pakai.Sms blast  disebut juga sms masking, brodcast sms atau biasa di sebut sms bulk.Menggunakan  sms blast cocok dan efektif untuk pengembang perusahaan B2B(Bussines to Bussines/antar pelaku bisnis) atau B2C(Bussines to Customer/antara pemilik bisnis dengan konsumennya) yang ingin menyebarkan informasi jasa dan produknya ke pengguna handphone yang pasti aktif dan tetap sasaran pada pelaku binsis serta konsumen.
    Mengapa demikian? karena sms blast dijalankanlangsung oleh provider pusat seperti Telkomsel dan Indosat dengan mengunakan profile pelanggan prepaid.Sms blast bisa terfocus pada kategori usia,jenis kelamin,kota dan rata-rata pengguna pulsa di seluruh wilayah di Indonesia dan International yang mengunakan kartu pad provider yang sama.Jadi orang yang anda kirimi sms blast akan tepat sasaran sesuai katagori yang adna inginkan.

Seperti Apa Sms Blast

SMS Broarcast/Blast,merupakan fasilitas pengiriman SMS secara Blasting(menyebar)dengan fitur berikut:
    1.Blasting Customizing Sender-ID dengan pengiriman nama perusahaan/nama produk(Max 11 karakter)
    2.Pengiriman SMS dilakukan mandiri oleh pelanggan melalui Internet(Web Base) dengan Menu yang simple,user frindly,secured & privacy dan Mudah digunAKAN.
    3.kELEBIHAN:SMS blastmampu mengirimSMS dalam jumlah banyak sesuai kuota paket. Rata-rata 3 menit mampu mengirim 8000 sms.Sms massal biasa hanya bisa 700 sms perjam.
    4.Jangkauan pengirimyang luas dan baik di seluruh wilayah di Indonesia(khusu jaringan operator GSM dan Flexi)CDMA lainnya tidak direkomendasikan.
    5.Report/status pengiriman SMS jelas vaditasnya. Anda mudah mengecek sttus smsm apakah terkirim atau tidak terkirim.
    6.Hasil Report dapat didokumentasikan dalm format Microsoft Excel.
    7.Syarat:Jumlah karakter per SMSmaksimal 160 karakter(huruf,angka daspasi terhitung sebagai karakter).
    8.Tidak memerlukan tambahan perngakat lainnya kaarena menggunakan web base ,sehinga tidak ada biaya setting modem maupun abodemen seperti saat beli modem khusus sms.Anda cukup login di web base kami dan jalankan sms massal

SMS Blast Profile,merupakan fasilitas  pengiriman SMS memakai jarinan Telkomsel. Yang bisa kami kirim adalah kartu Simpati dan AS,Indosat ,XL dan lainnya tidak kami layani.SMS blast terfocus kan menggunakan profile pelanggan denga jaringan Telkomsel.Berikut ini kelebihan sms blast profile:
    1.Profile focus,tetap sasaran dan terarah.Anda bisa mengirim sms berdasarkan  database usia,jenis kelamin,kota,rata-rata pengguna pulsa para pengguna kartu Telkomsel dan AS.
    2.Pengebaran sms blast mencakup 491 kota besardi Indonesia.
    3.Mekanisme pengiriman dilakukan  oleh provider TElkomsel pusat,dan waktu pengiriman mengikuti yang dikehendaki oleh pelanggan berdasarkan surat kesepakatan kerjasama yang sudah disahkan brsama.Contoh 10.00 WIB
    4.Customizin Sende-ID(bebas id nama pengirin)boleh nama perusahaan/nama produk dengan ketentuan 11 karakter.
    5.Lporan data :setelan pengiriman sms blast selesia kami jalankan,maka laporan kegiatan pengirim sms blast profile akan kami  kirim melalui email anda.

SMS Blast Location Based Advertising(LBA),merupakan metode pengiriman SMS memanfaatkan informasi lokasi keberadaan Handphone sesuai coverage BTS provider(Cell-id) pada jarinagn Telkomsel.
kelebihan SMS LBAsebagai berikut:
    1.Lokasi lain dapat dilayani sesuai kebutuhan dengan proses inital survey,configurasi 2 minggu
    2.Tepat ssaran,Tetap Lokasi dan real TIme (tepat waktu)
    3.Mekanisme  pengiriman oleh provider sesuai lokasi dan waktu yang di kehendaki pelanggan.
    4. Sender-ID denngan nama perusahaan/nama produk(Max 11 karakter).

DI SMS BLAST ITU ADA acak nomor sangat cocok bagi anda yang  memerlukan promosi melalui sms,karena biaya sangat murah ,dan terlebih lagi sms marketing  memiliki fitur acak nomer yang handal.pertam anda  bis amemilih area penyebaran sms ke nomor gsm/cdma baik perkotaan ataupun wilayah yang lain.Kedua hasil acak nomor akurasi tinggi mendapat nomor-nomor aktif mencapai 98%.ketiga sekali acak bisa mendapatkan 10.000 nomor sekaligus.Keempat bisa nomor dengan jumlah digit 10,11,dan 12.Kelima ada report terkirim/gagal/antrian.Keenam bisa export ke excel nomor-nomor hasilacak.
Cara promosi dengan sms blast.ya!sekarang kita bahas promosi dengan sms blast,promosi sms blast diakui banyak orang sangat menguntungkan ,dengan biaya yang sangat murah  tetapi hasilnya sangat memuaskan .Sms blast atau sms ke banyak orang hanya dalam sekali klik banyak pilihan sebagai media promosi berbagai jenis usaha.Terkadang kita bingung bagaimana orang bisa sms ke nomor saya,sedangkan saya bukan kenalan sipengirim.Ini adalah keunggulan sms blast.Banyak cara mendapat nomor target market atau target sms blast diantaranya:

1.konter hp cocok untuk usaha skala lokal seperti promosi rumah makan,dll
2.mencari diinternet di olx misalnya,cocok untuk bisnis sksla besar atau bisnis online
3.data pelanggan menta no hp pelanggan untuk dikirim materi promosi secara berkala
4.data acak nomor secara otomatis mengerate nomor hp sesuai yang kita hendaki,bisa pilih target per area/wilayah.

Jika nomor hp sudah didapat tinggal lakukan blast sms,kami menyediakan software sms yang canggih,secar khusus bisa mengirim sms ke banyak nomor dalam 1 klik yang perlu anda siapkan hayala

    komputer/pc/laptop
    modem gsm
    kartu gsm/sim card/kartu perdan gsm
    software/aplikasi sms massal


Software ini berfungsi untuk memudahkan anda mengelola pengirimsms ataupun penerima sms dan juga pengaturnya serta untuk mengelola data kotak nomor hp dalam jumlah banyak.


Jika anda berminat
anda bisa menghubungi 085705576762

0 comments :

Post a Comment

Cancel Reply