Sms Blast Sender-ID

SMS blast adalah pengirim sms dengan sender-id atau Nama perusahaan, bukan dikirim oleh nomor handphone biasanya. Sms disebut juga sms blast cock dan efektif sekali untuk pengebangan perusahaan B2B(Bussines to Bussines-antar pelaku bisnis)atau B2C(Bussines to Custemer-antar pemilik bisnis dengan konsumennya) yangingin menyebarkan informasi jasa bdan produknya ke pengguna handphone yang pasti aktif dan tepat sasaran pada pelaku bisnis serta konsumen.

Bagaimana prosedurmengikuti Jasa sms blast sender Id ini?

1.Silakan Anda kirim Sms atau email 085329990001 atau email ke infopusat@gmail.com. Dengan format: Nama Anda # Order SMS Blast # Jenis Item (Retail/Reseller) # Isi SMS Iklan Anda.
2.Setelah menerima pemesana anda, kami akan menginformasikan perhitungan biaya  yang perlu anda tranfer. Kami akan kirim email atau sms ke nomor anda
3.Jika anda setuju, silahkan tranfer biayanya ke rekening kami.
4.Setelah kami menerima tranfer dari anda, kami segera melakukan proses pengirim sms. Proses pengirim sms blast sender IS ini memakan waktu berjam-jam tergantung jumlah nomor yang dikirim sms.
5.Anda bisa memeilih waktu yang tepat menurutbanda mengirim iklan sms blast ini.
6.Setelah selesai, kami akan kirimkan laporan-nya kepada anda. Laporan berupa data nomor hp yang kami kirim sms.Laporan ini dalam bentuk file Microsoft Excel. Dengan demikian, sukses atau tidaknya bisa anda cek sendiri.

Jika anda dengan jasa sms blast sender id ini tidak cocok, anda juga bisa mengirim sms iklan produk dan jasa  ke banyak orang sekaligus, kami menggunakan mesinsms  massal yang sudah teruji kehandalannya. Apalagi berminat, anda juga bisa membeli mesin sms massal dari kami. Cocok untuk Anda pemilik usaha yang selalu butuh pemasaran untuk meningkatkan omset penjualan produk Anda, Mesin SMS Masal merupakan investasi yang pasti menguntungkan Anda.

Silakan Anda pertimbangkan, apakah Anda akan menggunakan Jasa Sms Blast Sender ID.

0 comments :

Post a Comment

Cancel Reply