Seperti Apa Sms Blast

Seperti Apa Sms Blast

    Sms blast adalah pengiriman sms dengan sender ID atau Perusahaan,ini tidak dikirim  melalui nomor handphone biasa yang kita pakai.Sms blast  disebut juga sms masking, brodcast sms atau biasa di sebut sms bulk.Menggunakan  sms blast cocok dan efektif untuk pengembang perusahaan B2B(Bussines to Bussines/antar pelaku bisnis) atau B2C(Bussines to Customer/antara pemilik bisnis dengan konsumennya) yang ingin menyebarkan informasi jasa dan produknya ke pengguna handphone yang pasti aktif dan tetap sasaran pada pelaku binsis serta konsumen.
    Mengapa demikian? karena sms blast dijalankanlangsung oleh provider pusat seperti Telkomsel dan Indosat dengan mengunakan profile pelanggan prepaid.Sms blast bisa terfocus pada kategori usia,jenis kelamin,kota dan rata-rata pengguna pulsa di seluruh wilayah di Indonesia dan International yang mengunakan kartu pad provider yang sama.Jadi orang yang anda kirimi sms blast akan tepat sasaran sesuai katagori yang adna inginkan.

Seperti Apa Sms Blast

SMS Broarcast/Blast,merupakan fasilitas pengiriman SMS secara Blasting(menyebar)dengan fitur berikut:

    1.Blasting Customizing Sender-ID dengan pengiriman nama perusahaan/nama produk(Max 11 karakter)

    2.Pengiriman SMS dilakukan mandiri oleh pelanggan melalui Internet(Web Base) dengan Menu yang simple,user frindly,secured & privacy dan Mudah digunAKAN.

    3.kELEBIHAN:SMS blastmampu mengirimSMS dalam jumlah banyak sesuai kuota paket. Rata-rata 3 menit mampu mengirim 8000 sms.Sms massal biasa hanya bisa 700 sms perjam.

    4.Jangkauan pengirimyang luas dan baik di seluruh wilayah di Indonesia(khusu jaringan operator GSM dan Flexi)CDMA lainnya tidak direkomendasikan.

    5.Report/status pengiriman SMS jelas vaditasnya. Anda mudah mengecek sttus smsm apakah terkirim atau tidak terkirim.

    6.Hasil Report dapat didokumentasikan dalm format Microsoft Excel.

    7.Syarat:Jumlah karakter per SMSmaksimal 160 karakter(huruf,angka daspasi terhitung sebagai karakter).

    8.Tidak memerlukan tambahan perngakat lainnya kaarena menggunakan web base ,sehinga tidak ada biaya setting modem maupun abodemen seperti saat beli modem khusus sms.Anda cukup login di web base kami dan jalankan sms massal


SMS Blast Profile,merupakan fasilitas  pengiriman SMS memakai jarinan Telkomsel. Yang bisa kami kirim adalah kartu Simpati dan AS,Indosat ,XL dan lainnya tidak kami layani.SMS blast terfocus kan menggunakan profile pelanggan denga jaringan Telkomsel.Berikut ini kelebihan sms blast profile:

    1.Profile focus,tetap sasaran dan terarah.Anda bisa mengirim sms berdasarkan  database usia,jenis kelamin,kota,rata-rata pengguna pulsa para pengguna kartu Telkomsel dan AS.

    2.Pengebaran sms blast mencakup 491 kota besardi Indonesia.

    3.Mekanisme pengiriman dilakukan  oleh provider TElkomsel pusat,dan waktu pengiriman mengikuti yang dikehendaki oleh pelanggan berdasarkan surat kesepakatan kerjasama yang sudah disahkan brsama.Contoh 10.00 WIB

    4.Customizin Sende-ID(bebas id nama pengirin)boleh nama perusahaan/nama produk dengan ketentuan 11 karakter.

    5.Lporan data :setelan pengiriman sms blast selesia kami jalankan,maka laporan kegiatan pengirim sms blast profile akan kami  kirim melalui email anda.


SMS Blast Location Based Advertising(LBA),merupakan metode pengiriman SMS memanfaatkan informasi lokasi keberadaan Handphone sesuai coverage BTS provider(Cell-id) pada jarinagn Telkomsel.

kelebihan SMS LBAsebagai berikut:

    1.Lokasi lain dapat dilayani sesuai kebutuhan dengan proses inital survey,configurasi 2 minggu

    2.Tepat ssaran,Tetap Lokasi dan real TIme (tepat waktu)

    3.Mekanisme  pengiriman oleh provider sesuai lokasi dan waktu yang di kehendaki pelanggan.

    4. Sender-ID denngan nama perusahaan/nama produk(Max 11 karakter).

SMS Blast Murah untuk Promosi Apapun. Selain harga sms bler ID blast sender IDmahal,kelemahannya adalah kita didak mendapat data  atau record nomor- nomor yang berhasil di kirim,sehingga tidak dapat mengirim sms lagi di kemudian hari,jika no tersebut tidak berada dilokasi.Dan juga sms blst sender ID tidak bisa dibals kelebihan 100% No aktif dan 100% lokasi sesuai target.Tetapi jelas urusan sms blast murah untuk promosi adalah smssms blast reguler dengan sender No HP atau Long number.

    Kalau SMS BLAST sender mengirim ke nomor-nomor aktifsesuai lokasi target.Sms blast reguler kami mengirim sms ke nomor tujuan yang berasal darin2 sumber yaitu:


1.Data No HP Excel

2.Acak nomor akktif tapi memang hasil acak blast ini tidak 100%

    Selain kaya fitur juga multi modem,bebas ganti kartu eshingga pengiriman sms akn semakin murah.

Dengan sms blast anda bisa mengirim kurang lebih 5000 sms perjam dan ini bisa di manfaatkan untuk promosi,iklan,kampaye dan lainnya.Walaupun murah penghasilan dari sms blast sangat memuaskan.Dengan 1 klik anda dapat mengirim beribu sms kenomor yang berbeda per jamnya.

Dan anda bisa mengunduh software dan jalankan .Dan lihat manfaatnya.






Anda bisa menghubungi :085705576762
Dan silahkan kunjungi beberapa blog terkait

0 comments :

Post a Comment

Cancel Reply