Sebar Serbikan Iklan Dengan SMS

Sebar Serbikan Iklan Dengan SMS
Sebar iklan adalah salah satu cara mendatangkan pembeli dan meningkatkan keuntungan. Banyak cara dalam mengebarkan iklan baik itu melewati media cetak, elektronik, maupun media digital. Sebar iklan dengan brosur tetap menjadi salah satu primadona dan dianggap efektif oleh banyak orang, sebagai solusi pasang iklanmurah dibanding melalui media elekronik seperti radio maupun tv, seiring dengan perkembanagan dunia digital, kini mengebarkan iklan melalui media digital semakin diminati banyak orang, seperti lewat media sosial, media digital onelinelewat blog, atau website, maupun lewat media digital offline seperti sms atau pesan  singkat.

Saat ini penyedia sebar  iklan digital terutama melalui website sudah banyak sekali, seperti olx.co.id maupun web-web yanga lainnya. Tempat pasang iklan oneline  yang favorit saat ini adalah di FJB kaskus. Itulah  salah satu cara mendatangkan pembeli melalui iklan baris massal gratis di internet.

Sebar iklan juga bisa kita lakukan melalui media sosial seperti Facebook dan twitter atau Gplus, dan yang lainnya.


Tidak dapat dipungkiri lagi saat ini pengguna smartphone semakin banyak, tetapi menu sms tetap tidak ketinggalan, dan tetap menjadi menjadi fitur utaa pengguna hp. Brang tenttu jika menyebarkan iklan memalui sms sangatlah tepat. Karena pasti akan dibaca, disaat hp mati kemudian dihidupkan setiap sms masuk pasti akan dibaca, setelah itu bisa mengabaikan, membalas atau mendelet. Maka kunci suksesnya mengebarkan iklan dengan sms adalah 5 kata pertama yang memukau. Anda bisa juga menybarkan link web anda lewat sms.



Promosi dengan cara menyebarkan iklan sms bisa dilakukan oleh banyak orang secara gratis karena pasti 100% semua hp ada menu sms, tetapi pasti anda kerepotan jika mengirim sms ke banyak orang atau  kebanyak nomor sekaligus dari hp,loading  atau proses kirim smsnya memakn waktu lama serta terkadang jika ada teleponjika da telepone masuk atau sms masuk pengirim bisa gagal atau telphone masuknya yang gagal, sehingga menganggu aktivitas hp anda sebagai sumber komunikasi  dalam bisnis anda.

0 comments :

Post a Comment

Cancel Reply