Jasa Broadcast SMS Blast Murah Jakarta


Jasa brodcast sms blast murah di kirim sms ke ratuasan nomor dalm hitungan menit.Layanan ini membantu Anda untuk mengirim iklan/pemberitauan lewat media sms ke bayak nomor hp GSM/CDMA.
    SOFTWARE SMS BLAST adalah sebuah komputer yang menjadi andalan bagi para marketing yang selalu dikejar deadline target.Karena software sms blast maupun mengirim sms sebanyak-banyaknya nomordalam satu kali klik.Bagi anda yang tinggal di area Jabodetabek,mungkin bertanya dimana software sms blast murah di jakarta?
 Manfaat dan keunggulan jasa brodcast sms blast murah diJakarta:
1.Untuk anda yang ingin mengirim iklan/informasi lewat sms dalam waktu singkat ke semua database yang anda miliki dan yang terpenting pesan iklan anda tersampaikan ke database anda.
2.Untuk anda yang tidak ingin repot menyedihkan infrastruktur server sms,SDM untuk mengelola database mengirim SMS ,dengan layanan ini anda dipermudah secara teknik dan dipercepat target marketing.
3.Untuk andayang sedang mengejar target audien,target visitor,targer penjualan,target lead baru,targed jumlah pelanggan,target pemilih(SMS kampaye),dll

Kalian ingi tau apa itu sms blast

SMS Broarcast/Blast,merupakan fasilitas pengiriman SMS secara Blasting(menyebar)dengan fitur berikut:

  •         Blasting Customizing Sender-ID dengan pengiriman nama perusahaan/nama produk(Max 11 karakter)
  •         Pengiriman SMS dilakukan mandiri oleh pelanggan melalui Internet(Web Base) dengan Menu yang simple,user frindly,secured & privacy dan Mudah digunakan.
  •         kELEBIHAN:SMS blastmampu mengirimSMS dalam jumlah banyak sesuai kuota paket. Rata-rata 3 menit mampu mengirim 8000 sms.Sms massal biasa hanya bisa 700 sms perjam.
  •         Jangkauan pengirimyang luas dan baik di seluruh wilayah di Indonesia(khusus jaringan operator GSM dan Flexi)CDMA lainnya tidak direkomendasikan.
  •         Report/status pengiriman SMS jelas vaditasnya. Anda mudah mengecek sttus smsm apakah terkirim atau tidak terkirim.
  •        Hasil Report dapat didokumentasikan dalm format Microsoft Excel.
  •        Syarat:Jumlah karakter per SMS maksimal 160 karakter(huruf,angka daspasi terhitung sebagai karakter).
  •        Tidak memerlukan tambahan perngakat lainnya kaarena menggunakan web base ,sehinga tidak ada biaya setting modem maupun abodemen seperti saat beli modem khusus sms.Anda cukup login di web base kami dan jalankan sms massal.


Dan banyak sekali kelebihannya


  •     Proses cepat                                                                                                                                       Sms marketing ini dapat dilakukan dalam hitung menit dan diterima oleh pelanggan dalam hitunang menit pula.Waktu yang dibutuhkan oleh penerima pesan kurang dari 3 menit.Dalam menyusun pesan ataubtesk yang anda ingin sampaikan,tinggal merangkai kata- kata yang menarik dan to the point.
  •     Cocok untuk semua jenis mobile device                                                                                Melalui SMS,anda tak perlu tak khawatir kalau pesan tak terbaca perangkat ponsel tertentu.Sebab pada dasarnya sms ini bisa diakses dari perangkat manapun,entah ponsel tradisional atau ponsel pintar.
  •     Ramah lingkungan                                                                                                                Bagi anda yang peduli akan lingkunagn.Anda tentu tahu bahwa papan-papan iklan di pinggir jalan raya atau bahkan sekedar kertas selembaran semacam brosuryang biasa dibagikan tokonadalah bentuk pemasaran yang berdampak bagi lingkungan secara signifikan walau tak langsung merusak.Denganadanya online marketing atau spesifik lagi,SMS marketingini dapat mengurangi penggunaan kertas.
  •     Bersifat personal dan langsung                                                                                            Bandingkan SMS marketing yang bisa di personalisasi ini dengan email yang dikirim oleh sistem.Apalagi email anda kirim menumpuk di kotak inbox pelanggan Anda tergolong spam.
  •     Tidak memakan biaya besar                                                                                                      Dengan sms marketing ini ,anda dapat lebih menghemat biaya.Bandingkan dengan biaya pembuatandan pemasangan iklan di media televisiatau baliho yang harus anda keluarkan.

Maka di daerah perkotaan ini sangat berguna mempromosikan suatu barang pada pelanggan dan menarik pelanggan



Anda bisa menghubungi:085705576762

0 comments :

Post a Comment

Cancel Reply